Mengenal Magic Com Digital & Perbedaannya dengan yang Biasa

Hai, semuanya! Seperti yang kita tahu, kini zaman sudah makin berkembang. Itu artinya, alat-alat di sekitar kita pun pasti sudah tambah canggih, nggak terkecuali alat dapur. Nah, salah satu alat dapur yang makin canggih adalah magic com, alias penanak nasi. Kini, sudah banyak toko-toko yang menjual magic com digital sebagai terobosan baru penanak nasi di dapur kamu.

Sudah tahukah kamu dengan kecanggihan dari magic com digital ini? Berikut ini Cakefever akan sajikan beberapa informasi untuk kamu, mulai dari perbedaan magic com digital dan biasa hingga rekomendasi magic com digital terbaik versi Cakefever. Penasaran? Langsung aja cek informasinya di bawah ini, yuk!

Magic Com Digital, Inovasi Baru Penanak Nasi di Rumah

Magic com digital merupakan salah satu inovasi teknologi yang kecanggihannya bisa kamu buktikan sendiri di rumah. Buat kita, orang Indonesia, masak nasi setiap hari merupakan kewajiban yang nggak bisa ditunda. Namun, selain masak nasi, banyak juga aktivitas memasak lainnya yang nggak bisa kita hindari.

Nah, salah satu alasan kenapa magic com digital ini hadir adalah, dia nggak hanya bisa digunakan untuk memasak nasi saja, guys. Tapi, magic com digital ini memiliki beberapa fitur lain, seperti dapat digunakan untuk memasak berbagai hidangan, hingga durasi memasak yang bisa kamu atur sendiri. Canggih banget, kan?

Baca Juga:  10 Alat Dapur Tradisional Ini Bisa Bikin Kamu Bernostalgia

Selain itu, penanak nasi digital juga dilengkapi dengan fuzzy logic atau microcomputer, yang bakalan membantu sistem penanak nasi memiliki panas yang lebih merata dibanding penanak nasi biasa.

Perbedaan Magic Com Digital dan Biasa

Ada beberapa perbedaan antara magic com digital dan biasa. Kalau magic com digital, dia memiliki banyak tombol setting yang bisa kamu atur sesuka hati, sementara magic com biasa nggak memiliki banyak tombol di bagian luarnya, paling hanya ‘warm’ dan ‘cook’ saja.

Selain itu, harga dari penanak nasi digital ini sudah pasti lebih mahal dibanding penanak nasi biasa. Sebab, penanak nasi digital memiliki lebih banyak fitur canggih dibandingkan dengan penanak nasi biasa.

Penanak nasi digital juga memungkinkan kamu untuk memasak nasi lebih cepat, sekitar 10-15 menit lebih cepat dibanding penanak nasi biasa. Bahkan, nasi yang kamu masak pakai penanak digital ini nggak bakalan cepat bau, lho! Cocok bagi kamu yang menginginkan nasi tetep aromatic sepanjang hari.

Rekomendasi Magic Com Digital Terbaik Versi Cakefever

Penasaran dengan bagaimana canggihnya magic com digital ini? Berikut ini ada beberapa rekomendasi magic com digital terbaik versi Cakefever, yang siapa tahu bisa jadi referensi bagus buat kamu. Langsung cek di bawah ini, yuk!

Baca Juga:  Cara Atasi Perbedaan Voltage Pada Mixer KitchenAid

1. Cosmos Digital Rice Cooker CRJ-3801D

Cosmos Digital Rice Cooker CRJ-3801D | Blibli
Cosmos Digital Rice Cooker CRJ-3801D | Blibli

Rekomendasi penanak nasi digital yang pertama adalah Cosmos Digital Rice Cooker CRJ-3801D. Produk penanak nasi yang satu ini dilengkapi dengan sensor 3D yang mampu membuat makanan kamu terjaga nutrisinya, sehingga produk dari Cosmos ini bagus banget buat ibu-ibu yang bikin MPASI untuk bayinya.

Penanak nasi digital berkapasitas 1 liter ini juga dibekali dengan teknologi fuzzy logic, dan dibanderol dengan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau, yakni Rp491.000an saja.

2. Yong Ma Magic Com SMC8027 Upgrade

Yong Ma Magic Com SMC8027 Upgrade | Yongma Sale
Yong Ma Magic Com SMC8027 Upgrade | Yongma Sale

Siapa nih di antara kamu yang suka kesel kalau bersihin magic com nggak bisa sampai ke celah-celahnya? Dengan Yong Ma Magic Com SMC8027 Upgrade ini, dijamin kamu nggak bakalan kesel-kesel lagi, deh. Soalnya, produk penanak nasi digital yang satu ini dibekali dengan teknologi eco steril yang bakal memudahkan kamu membersihkan magic com sampai ke celahnya.

Selain itu, kamu bisa memasak nasi dengan berbagai tekstur, sesuka hati kamu. Entah mau kamu bikin kasar, atau halus banget, bisa kamu lakukan dengan penanak nasi digital dari Yong Ma ini. Berminat beli? Kamu cukup siapkan biaya sekitar Rp676.000an aja untuk bisa membawa pulang penanak nasi yang canggih ini.

Baca Juga:  Inilah 7 Jenis Alat Pemotong Kue yang Wajib Kamu Ketahui

3. Philips Penanak Nasi Fuzzy Logic HD4515/33

Philips Penanak Nasi Fuzzy Logic HD4515/33 | Shopee
Philips Penanak Nasi Fuzzy Logic HD4515/33 | Shopee

Rekomendasi magic com digital terakhir dari Cakefever adalah Philips Penanak Nasi Fuzzy Logic HD4515/33. Produk penanak nasi digital yang satu ini dibekali dengan teknologi Bakuhanseki yang membuat magic com digital ini semakin anti lengket, cocok buat kamu yang benci banget sama bekas nasi yang suka nempel di pinggiran magic com. 

Nggak hanya itu, produk penanak nasi dari Philips ini juga mampu menjaga citarasa dan nutrisi pada makanan kamu, hingga 48 jam. Kamu bisa mendapatkan produk magic com digital yang satu ini dengan harga sekitar Rp779.000an saja. Tentu tarif yang cukup terjangkau untuk magic com super canggih seperti ini!

Nah, teman-teman, itulah tadi sedikit penjelasan mengenai perbedaan magic com digital dan biasa, hingga rekomendasi magic com digital terbaik versi Cakefever. Sudah tertarikkah kamu untuk menggunakan penanak nasi digital ini? Semoga tulisan dari Cakefever kali ini bisa jadi insight baru untukmu!

Saran? Pertanyaan? or just say hi? Leave your comment yaah ^_^

Artikel Lainnya