Friday, June 24

Tag: jajanan korea

Cara Bikin Kakiage (Bakwan Sayur) Ala Marugame Udon Tapi Low Budget
Recipes

Cara Bikin Kakiage (Bakwan Sayur) Ala Marugame Udon Tapi Low Budget

Setiap kali dengar “Marugame”, pikiran saya pasti langsung terbang ke ramennya yang super maknyus. Mie-nya tebal, dagingnya banyak, tempuranya gede-gede, walau harganya juga lumayan. Nah, di tulisan pertama saya di Cakefever ini, saya mau bahas tentang kakiage alias bakwan versi Jepang, yang jadi salah satu menu andalan Marugame Udon. Buat kamu yang penasaran gimana sih rasanya bakwan dengan citarasa Jepang, saran saya nggak perlu jauh-jauh ke Marugame. Apalagi kalo jatah bulanan udah menipis. Kalau emang udah ngidam banget, silakan deh pesan. Tapi, saran saya baca artikel ini dulu sampai habis.   Kenalan dengan Kakiage Ala Marugame Udon, Bakwan Versi Jepang Sebagai pecinta kuliner Jepang, kalau disuruh bikin ranking ramen terenak se-Indonesia, jawaban saya jelas Marugame. Harg...